Stabilkan Upload - Download dengan CFOS SPEED

Posted: Sabtu, 22 Oktober 2011 by Network Education in Label:
0

Pada tranfer data TCP/IP di Windows, sejumlah data harus dikonfirmasikan dahulu sebelum data itu dikirim. Konfirmasi ini biasanya waktu (delay), yang terkadang membikin arus aliran data tersebut tidak lancar / lambat ( transfer-rate slowdowns ).
Hal ini terutama terjadi pada DSL dan kabel, yang mana terjadi penyempitan bandwidth sehingga konfirmasi data tidak cukup bandwidth. Solusi dari ini kita bisa mencoba memperbesar TCP window size, dengan demikian membiarkan lebih banyak data yang dikirim tanpa konfirmasi yang segera.

Masalahnya disini, hal ini juga mengarah pada high ping times (latency) dan masa tunggu (delays) utama pada render halaman web (Webpage rendering). Latency lebih dari 2 detik, bukanlah luar biasa untuk TCP windows yang sebesar 64k. Dengan kata lain dari ini semua, ukuran-ukuran jendela (windows) sangat besar peranannya dalam mencapai kecepatan download penuh.
cFos Traffic Shaping memprioritaskan lalu lintas data dalam paket-paket penting. Cara ini, data masuk selalu tiba pada waktunya, dan upload-upload tidak akan pernah menghambat koneksi broadband lagi.
cFos Traffic-Shaping technology recognizes mengenali tipe paket penting dan memprioritaskannya tidak hanya untuk pemeliharaan lalu lintas Internet yang lembut tetapi juga untuk memastikan low ping times.
Hal ini juga tidak hanya mempercepat surfing dan download secara signifikan, tetapi juga merupakan solusi untuk online gaming. Setelah instalasi cFosSpeed, settingan yang utama ada di CfosSpeed Pada umumnya, adalah :
* Connect to… atau Options – Connection, yaitu settingan untu dialup connection dan router connection
* Option – Setting – Preferences yaitu untuk Layer-7 Protocol Detection, Favour Ping Time, Activate Firewall, Automatic MSS (MTU) optimisation, Strict RTP checks.
* Option – Setting – Protocol yaitu untuk setting priority dari DNS, SSL, FTP, Clien Protocol, Server Protocol, Media Streaming, File Sharing.
* Option – Setting – Program yaitu untuk setting priority dari program yang akan kita gunakan seperti VOIP, Media Streaming, Game, File Sharing dll. Pada priority program ini kita bisa membuat definisi baru yang kita inginkan.

NB : file setup akan terdeteksi trojan oleh antivirus, tapi hasil install di windows anda tidak ada yang terdeteksi sebagai virus(Symantec AVG,NODD32,AVIRA)

Untuk coba cFosSpeed Download Disini dengan versi full dan gratis lagi, yakni :
1. CfosSpeed Versi 3.13

2. CfosSpeed versi 4.25


0 komentar: